Kamis, 08 Maret 2012

Cara Mendaftar PayPal

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.


Paypal merupakan website yang melayani transaksi internet Anda menjadi lebih aman. Hal ini dikarenakan paypal melindungi data-data Anda ketika bertransaksi. Untuk bertransaksi di internet menggunakan paypal cukup dengan memasukkan alamat e-mail yang didaftarkan ke paypal. Dengan paypal kita bisa juga bertransaksi dengan orang yang beda negara dan beda mata uang.
Bagi yang belum mempunyai akun paypal berikut ini Cara Mendaftar di Paypal :

1.Untuk mendaftar PayPal klik disini

2.Pilih bahasa Indonesia agar lebih mudah dalam proses mendaftar.
Ada 3 macam tipe account, Lalu pilih tipe account sesuai kebutuhan.


Akun Pribadi
Dengan akun pribadi ini Anda sudah bisa mengirim dan menerima uang dan melakukan penjualan dengan eBay. Pada tipe akun ini, Anda bisa menerima pembayaran dari akun Paypal lain, tapi tidak dapat menerima pembayaran dari credit atau debit card. Tidak ada biaya untuk setiap transaksi yang Anda lakukan pada tipe ini. Ada limit(batas) berapa banyak uang yang dapat Anda terima per bulannya. Jika Anda merencanakan ingin berjualan produk dalam jumlah yang besar, tipe personal tidak cocok buat Anda karena limitnya hanya $100 saja.

Akun Primer
Tipe ini hampir sama dengan akun Pribadi, bedanya pada tipe ini Anda bisa menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shopping cart dan tool laporan pembayaran (payment reporting tool). Akun Primer cocok digunakan untuk penjual amatiran yang ingin menjual produknya secara reguler. Jika saat ini Anda memiliki akun pribadi, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Primer.

Akun Bisnis
Tipe Akun Bisnis cocok digunakan untuk bisnis yang berskala besar atau online store. Pada tipe ini Anda diperbolehkan menggunakannya pada nama bisnis Anda, dan menggunakan laporan dan tool eBay tanpa adanya persyaratan mengenai jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya dalam menggunakan akun tipe ini. Jika saat ini Anda memiliki akun Pribadi atau primer, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Bisnis.
PayPal tidak mengenakan biaya pada pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual (penerima uang) sebesar 1.9% hingga 2.9% dari jumlah uang yang diterima.

3. Selanjutnya masukan informasi pribadi di Daftar PayPal seperti alamat Email, Nama, Alamat, Telp (Usahakan semuanya asli dan sama dengan data anda). Email yg digunakan cara daftar paypal tanpa kartu kredit akan menjadi username PayPal anda atau bisa dikatakan sebagai no rekening bank jika pada rekening bank biasa. Isi password dengan menggunakan variasi huruf dan angka supaya lebih kuat dan tidak mudah terkena hack. Setelah mengisi semua informasi data diri, jangan lupa untuk menghilangkan centang ”Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (disarankan)” tetapi jika anda memiliki kartu kredit silahkan mengisi data tersebut. Jika anda ingin memverifikasi akun tanpa kartu kredit maka harus menggunakan VCC. Setelah mengisi informasi dengan benar, klik “Setuju dan Buat Rekening”.



4.Setelah selesai mengisi form pendaftaran lalu buka email anda untuk melakukan konfirmasi.

5.Setelah itu coba login kembali, maka akan muncul halaman seperti ini. Arti nya anda sudah berhasil mendaftar PayPal.


Selesai, akun anda kini telah siap untuk digunakan. Tapi status akun anda masih belum terverifikasi. Untuk sementara tidaklah bermasalah, karena PayPal memberi batasan transaksi menerima dan mengirim uang sampai sebesar 100 dollar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

Selamat Datang Di Blog Gamers