Jumat, 23 Maret 2012

Download Fraps V.3.2.9 Build 12344


Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang bernama Fraps. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam segala aktifitas anda saat bermain game baik game online maupun game offline.

Fraps adalah apliklasi real time yang digunakan untuk benchmarking system, image dan video capture. Fraps memanfaatkan code khusus dirancang untuk menangkap video dengan dampak minimal pada kinerja game. Hampir semua gamers sejati pasti memiliki aplikasi ini.

Fraps dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi hingga 2560 × 1600. Fraps dirancang untuk dapat merekam video dengan resolusi HD pada komputer modern, termasuk 720p (1280 × 720) dan 1080p (1920 × 1080).

Fraps dapat mengambil screenshot dalam berbagai format: BMP, TGA, JPEG, dan PNG. Agar Fraps dapat mengambil gambar atau merekam video, user harus terlebih dahulu menggunakan program yang menggunakan DirectX atau OpenGL.

Interface dari aplikasi ini sangat simple. Seluruh option diatur menjadi tab-tab yang disertai dengan penjelasan yang mudah dimengerti. Proses instalasinya sangat mudah dan simple yang tidak memerlukan setting yang sangat membingungkan.


Anda tertarik ingin memiliki software ini dan mengkoleksi berbagai macam video game yang anda mainkan ?
Silahkan download disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

Selamat Datang Di Blog Gamers